google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Sumber Probiotik Terbaik 1 : Kefir Air Kelapa ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Sumber Probiotik Terbaik 1 : Kefir Air Kelapa

probiotik, sumber probiotik

MENU SEHAT - Probiotik. Kefir dari air kelapa merupakan sumber probiotik yang baik bagi tubuh. Membuatnya juga cukup sederhana. karena kefir ini merupakan hasil fermentasi dari air kelapa. Orang-orang memang lebih banyak mengenal kefir yang terbuat dari susu, namun akhir-akhir ini kefir dari air kelapa lebih sering disarankan oleh para ahli kesehatan di berbagai negara. Hal ini disebabkan karena tidak sedikit juga orang yang sering mengalami masalah pencernaan jika mengkonsumsi minuman berbahan dasar susu.


Dalam sistem pencernaan Anda, kefir kelapa dapat meningkatkan hidrasi dan merekolonisasi bakteri baik pada usus dan selaput lendir dengan mikroba/bakteri baik. Kefir kelapa juga memprduksi berbagai mikroflora yang dipercaya memiliki efek yang jauh lebih kuat terhadap sistem pencernaan daripada yoghurt.


Kefir air kelapa juga mengandung zat pencerna menguntungkan yang dapat menghancurkan unsur-unsur patogen dalam tubuh. Kandungan ini dipercaya dapat berfungsi sebagai pertahanan terhadap berbahaya seperti Candida Albicans, dimana zat pencerna ini mampu membersihkan, memurnikan dan memperkuat dinding usus dan membantu tubuh menjadi lebih efisien dalam melawan patogen berbahaya seperti E. Coli salmonella dan parasit usus lainnya.

Semoga bermanfaat. Amin..

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment