google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Protein Dan Kehamilan ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Protein Dan Kehamilan

kebutuhan protein bagi ibu hamil

ARTIKEL KESEHATAN - Protein. Kebutuhan protein akan yang lebih tinggi selama kehamilan dan saat menyusui. Kapan Anda membutuhkan lebih banyak protein dan bagaimana Anda mendapatkannya? Pada trimester pertama kehamilan memang tubuh Anda tidak begitu memerlukan banyak protein, tetapi selama trimester kedua dan ketiga kebutuhan protein pada tubuh Anda meningkat guna mendukung pertumbuhan jaringan ibu dan bayi.

Direkomendasikan bagi Anda para ibu hamil untuk mendapatkan asupan sebanyak 1 gram protein per kilogram berat badan (g / kg) per hari. Selama menyusui asupan protein yang direkomendasikan (RDI) tentu akan lebih tinggi, karena untuk memastikan konservasi kebutuhan protein ibu dan ASI, yakni setara dengan 1,1 g / kg protein per hari.
Meskipun asupan protein yang direkomendasikan memang lebih tinggi daripada wanita yang tidak hamil, bukan berarti konsumsi protein tidak dipelukan. Anda tetap harus memenuhi kebutuhan protein tubuh Anda. Diet tinggi protein, atau penggunaan suplemen protein, tidak disarankan pada setiap tahap kehamilan karena hal ini dapat menimbulkan efek negatif pada berat badan lahir bayi.

Semoga bermanfaat. Amin.

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment