google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Mengatasi Darah Rendah Dengan Umbi Bit ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Mengatasi Darah Rendah Dengan Umbi Bit

darah tinggi, obar herbal, menu herbal, makanan herbal
Anda menderita animea atau darah rendah? Jangan khawatir, karena ternyata untuk mengatasinya tidaklah terlalu sulit. Adalah umbi bit. Selain kaya kandungan gizi, bit juga diyakini memiliki khasiat kesehatan, seperti membantu mengatasi darah rendah.


Umbi bit juga dikenal sebagai sumber vitamin C serta B. Selain itu juga kaya akan kandungan zat besi yang diyakini mampu menangkal darah rendah. Hal ini disebabkan karena zat-zat tersebut mampu mengaktifkan kembali serta meregenerasi sel-sel darah merah. Bahkan mampu membantu meningkatkan stamina tubuh.

Bit cocok juga dijadikan sebagai menu diet, karena umbi ini tidak mengandung lemak, sedikit kalori serta mengandung cukup banyak serat yang bagus. Lalu akar dan daun hijaunya mengandung zat besi, kalium, folat serta vitaminC, bagus sebagai asupan wanita hamil. Jik untuk membantu mengatasi gangguan menstruasi, minum bit yang sudah dijadikan jus hingga tiga kali sehari sebanyak setengah gelas setiap kali minum. Sedangkan zat potassium (kalium) dan khlordalam bit dapat digunakan untuk membersihkan hati, ginjal, dan kandung empedu serta mengaktifkan kelenjar-kelenjar tubuh.

Jika untuk melawan ketombe, caranya dengan merebut bit dengan sedikit cuka alami (apple cider vinegar). Selanjutnya dioleskan serta dipijat lebut ke kulit kelapa. Dibiarkan semalaman sambil dibungkus dengaan handuk. Keesokan harinya bilas hingga bersih. Selain itu jus bit kaya sekali akan kandungan oksidan yang dibutuhkan oleh oleh mereka yang menderita kanker.. Caranya, dua wortel ukuran sedang dicincang, lalu bit ukuran sedang juga dicincang, tambahkan seledri secukupnya, daun bayam secukupnya, lalu dijus dan segera diminum..

Semoga bermanfaat. Amin..

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

2 komentar:

  1. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete
  2. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete