google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Bagaimana Memperoleh Rambut Sehat dan Bersinar ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Bagaimana Memperoleh Rambut Sehat dan Bersinar

tips perawatan rambut
ARTIKEL KESEHATAN - Rambut Sehat. Hampir semua orang khususnya perempuan pastinya ingin memiliki rambut yang sehat dan bersinar. Seperti yang semua orang tahu, rambut yangterlihat sehat dan bersinar dapat membantu meningkatkan penampilan keseluruhan seorang wanita. Selain karena faktor estetika, rambut dan kulit kepala yang sehat artinya juga menghindari beberapa masalah seperti melakukan shedding rambut yang berlebihan, rambut rontok, kerapuhan, pecah dan iritasi. Jika Anda ingin mengubah atau lebih meningkatkan kondisi rambut Anda, berikut adalah 7 tips yang sederhana namun efektif.
  • Bersihkan menggunakan shampo dan conditioner rambut secara teratur. Rambut yang sehat dapat dicapai dengan dibersihkan secara menyeluruh dan menggunakan conditioner setiap hari. Kotoran dan sel kulit mati dapat menumpuk dan menutup saluran folikel rambut yang dapat menghambat pertumbuhan rambut dan penerimaan makanan. Penggunaan conditioner dapat membantu menjaga kelembaban dan melindungi rambut Anda.



  • Jauhi penggunaan bahan kimia. Anda mungkin tergoda untuk menggunakan suatu produk penataan rambut yang diiklankan di TV yang menjanjikan Anda akan memiliki rambut yang cantik. Tapi sebagian besar produk styling tersebut mengandung bahan kimia yang membahayakan, melemahkan, dan membuat rambut Anda kering. Contoh bahan kimia yang harus dihindari adalah: natrium sulfat lauril, amonium sulfat laureth, pewarna buatan, klorin, dan bahan kimia lain yang digunakan untuk meluruskan rambut. Ketika memilih shampo untuk rambut Anda, Anda mungkin bisa memilih shampo alami atau organik.
  • Cari produk perawatan rambut yang paling cocok untuk rambut Anda dan tidak berganti-ganti merek. Tidak ada produk yang benar-benar aman dan efektif untuk semua jenis rambut dan kondisi kulit kepala. Kebutuhan masing-masing individu bervariasi, dengan demikian, Anda perlu waktu untuk menguji dan mencari produk-produk perawatan rambut yang cocok untuk rambut Anda. Dan sekali Anda melakukannya, jangan beralih atau mencoba alternatif shampo lainnya, conditioner, spray, dll.
  • Jauhkan rambut Anda panas atau gaya rambut yang terlalu rumit. Paparan panas sangat tidak dianjurkan untuk rambut. Hindari penggunaan pengering rambut yang terlalu sering. Hindari UV atau paparan sinar matahari yang berlebihan. Dan ketika mencuci rambut Anda dengan air, gunakan air dingin, bukan yang panas. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa rambut lebih banyak yang rontok ketika Anda mandi di air panas daripada air dingin? Selain itu, para pakar rambut menyarankan orang menghindari memakai gaya rambut yang terlalu rumit untuk rambut dan kulit kepala.
  • Rawat rambut Anda dengan nutrisi organik. Untuk rambut berkilau dan sehat, rahasianya adalah perawatan intensif. Gunakanlah nutrisi alami pada rambut, sehingga Anda tidak perlu mengalami masalah kesehatan rambut Anda hanya untuk mendapatkan rambut berkilau. Anda bisa merawat rambut Anda dengan minyak kelapa, Aloe Vera dan madu, telur, yoghurt, cuka, Shea butter, sayur atau minyak esensial serta ekstrak.
  • Menyuburkan rambut Anda dari dalam. Rambut sehat dan berkilau tidak tercapai melalui upaya eksternal saja. Anda juga perlu untuk memberi nutrisi dari dalam. Pastikan Anda makan makanan yang sehat dan seimbang. Nutrisi terbaik untuk rambut termasuk berbagai Vitamin, zat besi, dan protein yang berfungsi sebagai bahan pembangun rambut.
  • Hidrasi. Terkait dengan gagasan untuk memberikan nutrisi rambut Anda dari dalam adalah dengan memastikan bahwa rambut Anda cukup terhidrasi. Ketika tubuh Anda kehabisan cairan, maka akan nampak juga pada penampilan rambut Anda. Minum banyak air dan jus alami atau yang baru diekstrak.
Semoga bermanfaat. Amin..
Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment