google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Pijat Panggilan Di Bandung ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Pijat Panggilan Di Bandung

terapi pijat panggilan di bandung

INFORMASI HIBURAN - Pijat Panggilan Bandung. Anda merasakan tubuh Anda mengalami pegal-pegal setelah aktifitas padat Anda? Terapi pijat mungkin akan menjadi pilihan pertama Anda. Namun di mana anda bisa mendapatkannya?

Sekarang ini, terapi pijat panggilan sudah semakin mudah untuk Anda dapatkan. Salah satunya adalah PIJAT SEGAR BANDUNG. Kami melayani terapi pijat panggilan khusus untuk permintaan panggilan di kota Bandung.


Layanan

PIJAT SEGAR BANDUNG sampai saat ini hanya melayani permintaan terapi pijat tradisional saja. Anda bisa menghubungi langsung ke nomer 0812 2358 2854 untuk bisa mendapatkan terapi pijat tradisonal langsung di tempat Anda, karena kami memenuhi layanan pijat panggilan untuk ke hotel, apartemen, rumah, juga kos-kosan.

Terapi pijat yang kami berikan meliputi pemijatan tubuh bagian belakang dan depan (full body, kecuali area sensitif), mulai dari telapak kaki, betis, paha, pantat, pinggang, punggung, pundak, tangan, leher, kepala. Semua dilakukan berurutan selama durasi 60 - 90 menit menggunakan minyak zaitun atau minyak pijat lain yang Anda inginkan.

Pasien

Kami tidak membatasi pasien kami. Permintaan pijat panggilan untuk laki-laki ataupun perempuan akan kami penuhi. Namun meski demikian, kami tidak mau memberikan layanan di luar kemampuan. PIJAT SEGAR BANDUNG sejauh ini tidak melayani panggilan untuk pijat ibu hamil, pijat bayi, atau pasien dengan kondisi tertentu, pijat refleksi, atau jenis pijat lainnya. Kami hanya melayani pijat tradisional saja.

Terapis

Sejauh ini kami hanya menyediakan terapis laki-laki, yang memenuhi standar tentunya, yakni sopan, dan non asusila.

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment