google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Mau Jantung Sehat? Pilih Ikan Daripada Suplemen ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Mau Jantung Sehat? Pilih Ikan Daripada Suplemen


Omega 3 memang diketahui sangat baik bagi kesehatan jantung. Namun mana yang lebih baik menurut Anda, supleme Omega 3 atau ikan beromega 3?


Untuk mendapatkan manfaat minyak ikan bagi kesehatan jantung, maka Anda dianjurkan sebaiknya mengkonsumsi secara rutin ikan yang mengandung omega 3, daripada suplemen omega 3. Hal ini disebabkan, karena dengan mengkonsumsi ikan, zat gizi yang apat diserap oleh tubuh tidak hanya omega 3 saja, tetapi juga zat gizi lainnya yang sangat menunjang bagi terpeliharanya fungsi-fungsi tubuh. Ini berarti, saat mengkonsumsi ikan, lebih banyak keuntungan yang Anda peroleh.

Serat ikan yang pendek memudahkan ikan untuk dicerna oleh tubuh, bahkan untuk pencernaan balita sekalipun, sehingga penyerapan beragam zat gizi bisa berlangsung secara optimum. Seperti misalnya zat besi dari ikan lebih mudah diserap tubuh, jika dibandingkan dengan zat besi dari sumber kacang-kacangan.

Kandungan gizi pada ikan juga dapat memberikan perlindungan terhadap paparan beragam polusi. Ini karena pada ikan juga terdapat mineral selenium yang dapat menunjang metabolisme tubuh, sekaligus menjadi antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas.

Yodium, fluor, vitamin D dalam ikan berperan mencegah terjadinya gondok, stunting, menguatkan tulang dan membantu pertunbuhan gigi. Dan masih banyak lagi kandungan gizi lainnya yang terkandung dalam ikan, di mana zat gizi satu dengan lainnya akan saling menunjang bagi kesehatan.

Semoga bermanfaat. Aamiiin.

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete