google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara Menjaga Kesegaran Alpukat Setelah Dikupas ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Cara Menjaga Kesegaran Alpukat Setelah Dikupas

tips hebat, buah alpukat, menu sehat

MENU SEHAT - Alpukat. Buah alpukat segar yang lezat dan sehat sangat sarat dengan nutrisi dan lemak yang baik bagi jantung. Ini yang membuat buah alpukat menjadi salah satu camilan sempurna bagi Anda. Namun ada kalanya ketika Anda menyisakan bagian buah yang Anda simpan untuk Anda makan di lain waktu. Hal ini biasanya membuat buah yang sudah terkupas menjadi coklat, berlendir dan akhirnya dibuang. Menurut Alton Brown, ahli makanan terkenal dan koki dari Food Network, Anda bisa menjaga bagia alpukat yang sudah terkupas agar tetap segar dengan melakukan langkah-langkah berikut:


1. Jika Anda hanya memakan setengah bagian saja, maka simpan bagian yang lain, lalu beri sedikit perasan jeruk lemon. Langkah ini dapat mencegah buah alpukat berubah warna menjadi coklat.

2. Masukkan kedalam plastik, lalu keluarkan udara yang ada dalam plastik sebelum Anda segel.

3. Gunakan setengah dari alpukat matang dalam makanan Anda yang telah dibebaskan dari pit, kecuali tentu saja Anda berencana untuk menggunakan seluruh alpukat. Jika menggunakan hanya setengah, Gerimis jus lemon segar di atas bagian yang tersisa meninggalkan lubang dalam buah. Ini adalah rahasia untuk menjaga alpukat segar dan dari mencegah dari balik cokelat keabu-abuan setelah pemotongan.

4. Simpan dalam kulkas. Udara dingin dalam kulkas akan menghentikan proses pematangan pada buah alpukat. Cara ini akan membuat alpukat yang sudah Anda kupas bertahan selama 2 hari.

5. Buang bagian terluar dari alpukat yang Anda simpan jika Anda akan memakannya.

Semoga bermanfaat ya :)

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment