google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Menu Bernutrisi Untuk Ibu Hamil ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Menu Bernutrisi Untuk Ibu Hamil

makanan benutrisi untuk ibu hamil

MENU SEHAT - Ibu Hamil. Jika Anda ingin mengurangi risiko kehamilan Anda sekaligus bisa tetap menjaga berat badan yang sehat, maka Anda perlu menyimak 10 menu makanan yang memiliki nutrisi bermanfaat bagi Anda.

Aprikot kering
Aprikot kering adalah camilan buah yang cocok saat Anda menjalankan aktifitas di tempat kerja, atau di sekitar rumah. Selain memuaskan selera makan Anda, satu buah aprikot dapat memenuhi hampir 10% dari kebutuhan zat besi harian Anda, karena buah aprikot memiliki kandungan asam folat, kalium, dan kalsium yang tinggi.


Alpukat
Alpukat adalah menu makanan lain bagi para calon ibu yang ingin meningkatkan jumlah asam folat dalam menu makanan mereka. Asam folat sangat penting bagi perkembangan sistem saraf bayi Anda dan lemak sehat dalam alpukat akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Edamame
Edamame adalah kacang kedelai yang berasal dari Jepang dan merupakan tambahan yang bagus untuk hampir semua makanan atau makanan ringan. Anda bisa merebusnya atau menggorengnya. Camilan yang nikmat sekaligus bergizi untuk Anda.

edamame adalah, kacang kedelai jepang
Edamame

Lentil
Lentil ini merupakan biji-bijian yang berasal dari Timur Tengah. Anda bisa mengolahnya menjadi sup atau sayur lainnya, karena biji lentin ini kaya akan asam folat dan protein, dan kacang ini juga mengandung zat besi yang berguna bagi ibu hamil.

Telur
Telur mengandung asam lemak omega-3 yang penting bagi otak janin dan perkembangan retina. Telur juga merupakan sumber protein yang sangat bagus pertumbuhan bayi selama kehamilan.

Kacang-kacangan
Anda yang penggila camilan, kacang-kacangan adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebuthan Anda. Kacang-kacangan adalah camilan siap pakai yang kaya dengan protein dan dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap normal. Meskipun tinggi lemak, kacang-kacangan juga kaya akan vitamin E, zinc, dan kalium.

Yogurt
Menjaga keseimbangan bakteri dalam saluran pencernaan dapat membantu ibu hamil mengurangi rasa mual yang mereka rasakan selama kehamilan, dan salah satu cara yang paling efektif adalah dengan mengkonsumsi minimal satu gelas yogurt setiap hari.

Brokoli
Brokoli adalah sayuran yang harus dikonsumsi oleh setiap wanita hamil setidaknya beberapa kali dalam seminggu. Anda dapat mengolahnya menjadi salad, digoreng, atau cara lain yang Anda suka. Brokoli ini juga merupakan salah satu sumber kalsium non-susu terbaik, yakni suatu komponen penting dalam pembentukan tulang bayi.

Paprika
Paprika ini adalah salah satu menu yang paling bergizi yang kaya akan zat besi dan vitamin B.

Semoga bermanfaat. Amin...

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment