google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Manfaat Minum Air Hangat di Pagi Hari ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Manfaat Minum Air Hangat di Pagi Hari

air hangat, minum air hangat, obat alami

MENU SEHAT - Air Hangat. Kebanyakan orang begitu bangun pagi langsung mandi lalu sarapan atau menikmati secangkir teh atau kopi sebelum memulai aktifitasnya. Mungkin mereka belum tahu, bahwa ada satu ritual sederhana yang sebaiknya dilakukan setiap pagi, yakni minum segelas air hangat.

Menurut Dr. Fereydoon Batmanghelidj, seorang dokter dari St. Mary's Hospital Medical School of London, air hangat di pagi hari sebelum melakukan aktifitas apapun memiliki manfaat sehat. Diantaranya adalah memperlancar pencernaan, membantu membersihkan racun-racun tubuh, meningkatkan imunitas, dan meningkatkan kemampuan tubuh menyerap nutrisi dari makanan yang kita konsumsi.


Dr. Freydoon pertama kali menemukan penemuannya tersebut ketika ada di penjara sebagai tahanan politik pemerintah Iran. Di penjara, dia memiliki banyak keterbatasan. Obat-obatan tidak tersedia. Sementara ribuan tahanan sering mengeluhkan sakit pencernaan yang belakangan diduga sebagai ulser peptik (luka terbuka di bagian dalam perut di atas usus kecil atau esofagus yang menimbulkan gejala nyeri dan kembung).

Hal yang bisa mereka lakukan ketika mereka mengalami sakit adalah minum air sebanyak-banyaknya. Ajaibnya, kebanyakan dari mereka sembuh, atau setidaknya sakitnya berkurang, setelah meminum air putih dalam jumlah banyak selama beberapa hari.

Sekeluarnya dari penjara, Dr. Fereydoon melanjutkan studinya di bidang kesehatan khusus mengenai hubungan antara kondisi dehidrasi dengan timbulnya berbagai macam penyakit. Dr. Fereydoon mempublikasikan penemuannya dalam banyak jurnal..

Semoga bermanfaat. Amin...

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment