google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Teh Putih - Berkhasiat Mencegah Flu Burung ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Teh Putih - Berkhasiat Mencegah Flu Burung

teh putih / white tea
MENU SEHAT - Teh Putih. Mungkin belum banyak dari Anda yang pernah mendengar bahwa ada sebuah varietas teh bernama teh putih atau white tea. Teh ini memang baru dikenal dikalangan pecinta teh. Varian ini didapat dari pucuk daun teh muda yang dipetik setiap 14 hari. Pucuk muda ini masih diselimuti bulu-bulu halus. Jika mengering, pucuk ini berubah warna menjadi putih. Selain pucuk-pucuk muda daun teh yang jumlahnya sedikit, tidak semua pucuk daun teh bisa dijadikan sebagai teh putih.

Teh kelas premium ini diproses melalui pelayuan dan pengeringan dengan sinar matahari setelah pemetikan. Pelayuan dilakukan selama 3 hari di ruangan khusus. Daun-daun teh ditata sedemikian rupa pada rak di bangunan yang atapnya terbuat dari kaca fiber.

teh putih / white tea
Proses produksi yang minim ini membuat teh putih mengandung antioksidan polifenol paling tinggi diantara eh lainnya. Teh putih ini sangat baik untuk kesehatan. Selain bisa mencegah mutasi sel penyebab kanker, juga memapu menangkal radikal bebas, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung dan menurunkan kadar gula darah. Bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh PT Riset Perkebunan Nusantara, teh putih memiliki antioksidan tertinggi di dunia yang bisa bermanfaat sebagai pencegah penyakit flu burung pada manusia. Oleh karena itu, telah dilakukan penelitian lebih lanjut dengan Avian Influenza Research Center Universitas Airlangga (AIRC - UNAIR), Surabaya. Jika diseduh dengan air panas, warnanya bening kehijauan. Aromanya wangi dan menyegarkan. Rasa pahitnya mirip dengan teh hijau, tapi lebih lembut.

Yang menarik adalah harganya yang fantastis. Setiap kilogram pucuk teh putih yang telah diolah dihargai Rp.1,4 juta hingga Rp.2,7 juta. Variasi harga beragam, tergantung kualitasnya, ada grade A, B, dan C yang termurah. Harganya menarik. Khasiatnya juga menawan.. Tertarik?

Semoga bermanfaat. Amin..

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854



0 komentar:

Post a Comment