google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 7 Cara Mencegah Ebola ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

7 Cara Mencegah Ebola

mencegah ebola
ARTIKEL KESEHATAN - Ebola. Kementerian Kesehatan memberkan informasi tujuh langkah antisipasi mencegah penyakit ebola, terutama jika hendak bepergian ke negara episenter ebola, yaitu Guinea, Liberia, dan Sierra Leonne. Wabah ebola yang meluas di 3 negara di Afrika telah menewaskan lebih dari 1000 orang. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan untuk tidak melakukan pelarangan total perjalanan dan perdagangan ke negara terjangkit.

Berikut 7 cara mencegah ebola :
  • Lebih sering mencuci tangan dengan sabun. Ebola menular melalui kontak dengan cairan tubuh pasien, seperti keringat, dll. Meski sudah berhati-hati, tetap saja ada kemungkinan tangan kita tercemar. Jadi rajin-rajinlah mencuci tangan menggunakan sabun.
  • Menghindari kontak langsung dengan pasien penderita ebola.
  • Sebisa mungkin menghindari proses pemakaman pasien ebola, terutama ritual pemakaman yang membutuhkan kontak langsung dengan jenazah seperti mencium kening, dll.
  • Menghindari kontak dengan hewan yang mungkin bisa menularkan virus tersebut serta membatasi kunjungan kawasan hutan di negara-negara terjangkit
  • Jika seseorang trlanjur berada di negara terjangkit diharapkan untuk membatasi perjalanan domestik kalau tidak benar-benar penting.
  • Mengikuti perkembangan informasi mengenai ebola untuk mendapatkan informasi terbaru.
  • Segera berkonsultasi dengan petugas kesehatan jika memiliki keluhan kesehatan ketika berkunjung ke negara-negara terjangkit.
Demikian.
Semoga bermanfaat. Amin..

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854



0 komentar:

Post a Comment