google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 5 Fakta Tentang Masturbasi ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

5 Fakta Tentang Masturbasi

fakta tentang masturbasi

ARTIKEL KESEHATAN - Masturbasi. Masturbasi memang sebuah topik yang banyak dibicarakan oleh para pria. Berikut adalah beberapa fakta mengejutkan tentang masturbasi pria yang akan menambah wawasan dan pandangan Anda.

1. Masturbasi tidak memiliki manfaat kesehatan.

Hal bukan berarti bahwa masturbasi tidak baik untuk kesehatan Anda, karena itu adalah tindakan seksual yang normal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketika seseorang melakukan hubungan seksual, denyut jantung dan tekanan darah meningkat, sakit kepala dan nyeri minor lainnya berkurang, dan hormon-hormon yang dilepaskan selama berhubungan seksual dapat membantu meningkatkan kesehatan prostat. Masturbasi mungkin tidak memiliki semua manfaat tersebut, namun secara medis masih merupakan cara alami untuk meredakan stres dan ketegangan dan membuat diri Anda merasa rileks.


2. Ada risiko yang terkait dengan masturbasi.

Masturbasi umumnya dianggap aman bagi kebanyakan pria, namun gesekan keras atau menggosok abrasif untuk merangsang penis dapat menyebabkan iritasi kulit. Hal ini biasanya dapat diobati dengan pelembab kulit lembut, dan kulit akan sembuh sendiri dalam beberapa hari. Resiko lebih serius yang terkait dengan masturbasi pria adalah fraktur penis. Tidak hanya ini sangat menyakitkan, tapi pembuluh darah di penis bisa pecah.

3. Semua orang menghabiskan jumlah waktu yang berbeda dalam bermasturbasi.

Pada titik tertentu dalam kehidupan seseorang, ia mungkin bertanya-tanya apakah dia terlalu banyak melakukan masturbasi. Tidak ada jumlah frekuensi normal seorang pria bermasturbasi. Para peneliti setuju bahwa selama manusia dapat menyelesaikan jadwal sehari-hari mereka, tidak ada masalah yang terkait dengan seberapa sering mereka melakukan masturbasi. Yang harus diingat adalah bahwa jika mereka mengabaikan bagian lain dari kehidupan mereka hanya untuk masturbasi.

4. Masturbasi bukan berarti ada masalah dalam kehidupan seksualnya.

Pria yang melakukan masturbasi, itu adalah bagian normal dari kehidupan seorang pria. Ini tidak mencerminkan perasaan mereka terhadap pasangan mereka atau menunjukkan adanya masalah dalam hubungan mereka. Masturbasi bagi banyak pria hanyalah sebuah cara untuk beristirahat dan bersantai, dan untuk beberapa orang, masturbasi merupakan cara yang ideal untuk membersihkan lubang kecil di penis mereka. Satu-satunya alasan yang harus dikhawatirkan adalah jika seorang pria lebih suka masturbasi ketimbang hubungan seksual.

5. Masturbasi dapat memperbaiki kehidupan seks pria.

Ini adalah sesuatu yang pastinya semua orang senang mendengarnya, dan memang itu benar. Penelitian telah menunjukkan bahwa lebih akrab seorang pria dengan tubuhnya ia akan lebih percaya diri bersama pasangannya, dan merasa lebih mudah untuk mengalami orgasme. Kepercayaan diri ini juga dapat dianggap sebagai keuntungan bagi pasangannya, dan beberapa orang juga menemukan bahwa masturbasi merupakan cara untuk mempertahankan ereksi lebih lama. Keduanya penting bagi perempuan, terutama karena umumnya perempuan lebih lama untuk terangsang dan mencapai orgasme.

Semoga bermanfaat. Amin..

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment