google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Ini Dia Camilan Yang Tinggi Protein Untuk Anda ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Ini Dia Camilan Yang Tinggi Protein Untuk Anda

menu sehat tinggi protein

MENU SEHAT - Protein Tubuh. Makanan-makanan ringan biasanya memiliki tingkat lemak, garam atau gula yang cukup tinggi. Dan banyak jenis makanan ringan justru tidak mengandung kalori sama sekali. Camilan-camilan ini dapat membuat Anda lapar lagi dalam satu jam atau lebih, karena makanan ringan ini tidak memiliki nilai gizi yang Anda butuhkan. Bahkan makanan ringan yang tidak mengandung kalori hanya akan membuat lingkar perut Anda membesar alias gembrot. Camilan yang tepat akan memenuhi kebutuhan gizi yang Anda perlukan dan juga membuat Anda memiliki lebih banyak energi. Cara untuk melakukannya adalah untuk memilih camilan yang tinggi protein, dan rendah karbohidrat. Protein dalam makanan ringan Anda untuk membantu Anda melawan keinginan untuk terus memakan camilan.


Protein adalah nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk jaringan otot. Protein membantu mengatur hormon yang berfungsi dalam proses pencernaan. Protein juga berperan dalam menjaga keseimbangan pH tubuh asam dan basa. Manfaat lain dari protein adalah, sebagai cadangan pangan dan energi di dalam tubuh. Karena pentingnya fungsi protein untuk tubuh kita, maka kita perlu untuk memenuhi kebutuhan protein setiap hari.

Protein ini juga berguna bagi mereka yang sedang berdiet atau menurunkan berat badan (diikuti dengan latihan yang cukup tentunya) karena peningkatan massa otot juga meningkatkan metabolisme Anda. Menurut pendapat para ahli, setiap 1 kg dari berat badan Anda, Anda membutuhkan 1 gram protein. Itu berarti orang dengan berat 81,8 kg membutuhkan setidaknya 82 gram protein dalam asupan makanan setiap hari.

1. Almond: Almond rendah karbohidrat, tinggi kalsium dan protein. Selain itu, almond juga mengandung banyak serat alami, dan dapat dikonsumsi mentah atau sebagai penambah dalam makanan lainnya.

2. Kacang-kacangan: Jenis kacang-kacangan seperti kacang polong, kacang tanah atau kacang panjang mengandung tinggi protein. Satu cangkir kacang polong mengandung sekitar 12-15 gram protein.

3. Telur: 5 putih telur rebus, ditambah sedikit garam dan merica, Selain lezat, juga akan memenuhi tubuh Anda dengan 17 gram protein lengkap dan hanya 85 kalori.

4. Protein bar: Protein bar yang baik adalah yang terbuat dari whey (olahan dari keju atau susu). Setiap 75 gram protein bar yang terdiri dari 30 gram protein dan hanya mengandung 6 gram karbohidrat dan 5 gram lemak.

5. Edamame: Satu setengah cangkir edamame kupas, menawarkan 12 gram protein dan 150 gram kalori.

6. Yogurt rendah lemak: Yogurt mengandung protein dan kalsium. Secangkir yogurt tanpa lemak menawarkan 18 gram protein dan 100 gram kalori.

7. Kacang dan selai kacang: Dengan mengkonsumsi 1 porsi (sekitar 28 gram) kacang atau selai kacang murni,akan memenuhi kebutuhan gizi tubuh Anda dengan 7-8 gram protein dan lemak sehat. Namun, Anda tidak harus mengkonsumsi secara berlebihan, karena kacang juga mengandung lemak dan tinggi kalori.

8. Produk kedelai: Jika Anda seorang vegetarian dan mencari makanan yang kaya protein, produk kedelai cocok untuk dikonsumsi. Anda dapat memilih dari berbagai produk kedelai, yang tersedia. Ada susu kedelai, tahu, yogurt kedelai, tempe dll.

9. Udang: Sekitar 85 gram udang rebus dapat memberi Anda hampir 18 gram protein dan hanya 84 kalori.

10. Tuna atau salmon: Dengan mengkonsumsi 70 gram tuna, Anda akan mendapatkan 16 gram protein dan 70 kalori. Sementara di sekitar 142 gram salmon memberikan Anda hampir 35 gram protein.

11. Cracker: Camilan ini mengandung 14 gram protein dan 160 gram kalori.

Semoga bermanfaat. Amin...

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment