google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Minyak Kelapa: Harapan Baru Bagi Penderita Kanker Usus Besar ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Minyak Kelapa: Harapan Baru Bagi Penderita Kanker Usus Besar

herbal kanker usus besar

MAKANAN SEHAT - Kanker Usus. Kanker usus besar adalah salah satu jenis kanker yang banyak diderita di seluruh dunia sekarang ini. Kanker jeni ini juga salah satu kanker yang paling sulit untuk ditangani. Seringkali pasien tidak menyadari tanda-tanda peringatan dini dari penyakit ini.

Namun, sekarang ini ada cara alami untuk membantu mencegah dan mengobati kanker usus besar. Dengan menjaga berat badan yang sehat dan makan makanan yang tinggi serat dan antioksidan serta menjaga kadar cairan tubuh agar tidak mengalami dehidrasi adalah cara-cara yang baik untuk mengurangi risiko kanker usus besar. Dan sekarang sebuah studi baru telah menemukan obat alami untuk penyakit ini: minyak kelapa.


Penelitian Terbaru

Penelitian terbaru yang melibatkan beberapa ilmuan dalam studi di mana para ilmuwan ini mempelajari efek asam laurat dari minyak kelapa (ini merupakan sekitar 50% dari minyak kelapa) pada sel kanker usus besar. Ditemukan, bahwa asam ini mampu membunuh sekitar 93% dari sel-sel kanker setelah 48 jam paparan. Ditemukan juga bahwa asam laurat dapat membunuh sel-sel kanker dengan dua hal penting: pertama, menurunkan tingkat glutathione dalam sel, kemudian kedua meningkatkan kadaroksidatif, dimana sel-sel kanker lebih rentan setelah tingkat glutathione mereka diturunkan. Ini nampaknya merupakan strategi yang sangat efektif.

Penelitian lebih lanjut perlu dilakukan terhadap asam laurat, dengan maksud untuk mengembangkan pengobatan kanker berbasis alam, terutama jika penelitian serupa diterapkan pada jenis kanker lainnya, seperti kanker payudara atau prostat.

Lebih Lanjut Tentang Manfaat Kesehatan Minyak Kelapa

Cara lain dimana minyak kelapa secara tidak langsung membantu melawan kanker adalah dengan meningkatkan kesehatan umum tubuh untuk memudahkan untuk melawan penyakit. Minyak kelapa, misalnya, sangat bagus untuk kesehatan jantung, menurunkan LDL serta meningkatkan kadar kolesterol HDL untuk meningkatkan rasio kolesterol secara keseluruhan. Hal ini juga merupakan cara menurunkan berat badan yang efektif, terutama untuk menghilangan lemak perut, dan penurunan berat badan adalah cara yang efektif untuk mencegah berbagai jenis kanker, termasuk kanker usus besar.

Semoga bermanfaat. Amin.

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment