google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 3 Buah Bagi Manula Agar Selalu Sehat dan Berumur Panjang ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

3 Buah Bagi Manula Agar Selalu Sehat dan Berumur Panjang

manula sehat
ARTIKEL KESEHATAN - Panjang Umur. Para ilmuan di Tiongkok sering menekankan kata-kata mutiara ini :
"Para manula perlu memperhatikan Tiga Buah Setengah Menit dan Tiga Buah Setengah Jam."
Banyak manula yang bisa meninggal mendadak di malam hari atau pagi hari. Bagaimana ini bisa terjadi?? Seorang manula yang bangun tidur tengah malam ingin buang air, ia melakukannya terlalu cepat. Ia bangun dari tempat tidur, turun dari ranjang secara tiba-tiba lalu menuju kamar mandi. Normal? Mungkin..bagi usia muda. Namun bagi para manula, aktifitas ini terlalu cepat dan menyebabkan otak kekurangan darah, tekanan darah sangat rendah. Otak yang kekurangan darah menyebabkan mata berkunang-kunang, pusing dan tiba-tiba jatuh, ada yang patah tulang, ada yang tiba-tiba jantungnya berhenti!! Lalu mengapa para ilmuan mengajukan formula 3 buah setengah menit? Karena dari pemantauan E.C.G pasian didapati bahwa di siang hari E.C.G seseorang normal, tapi di malam hari biasanya kekurangan darah pada otot jantung dan tiba-tiba mengkerut. Mengapa bisa demikian? Karena ketika dirinya tiba-tiba bangun tidur, mendadak tensi darahnya menurun, otak kekurangan darah dan jantung berhenti.

Maka ilmuan menggunakan formula 3 buah setengah menit :
Ketika terjaga, jangan segera turun ranjang. Rebahlah dahulu kira-kira setengah menit, lalu duduk di ranjang selama setengan menit, kemudian baru turunkan kaki dari ranjang selama setengah menit.
 Dengan melakukan 3 buah setengah menit, tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun, kekurangan darah pada otak akan terhindar, jantung bekerja normal, menghilangkan kemungkinan jatuh dan patah tulang, serangan jantung serta stroke.

Lalu, 3 buah setengah jam adalah :
Setiap bangun pagi berolah raga selama setengah jam, kemudian tenga hari tidur selama setengah jam, lalu pada sore hari setelah makan malam berjalanlah pelan-pelan selama setengah jam.
Olah raga pagi bisa berupa latihan Tai Chi, lari pagi, atau olah raga lain yang cocok. Kemudian pada siang hari tidur selama setengah jam. Hal ini diperlukan oleh jam biologis manusia, dengan tidur siang selama setengah jam maka bekerja di siang dan sore hari akan penuh semangat, terutama pada manula, karena manula biasanya tidur tidak terlalu malam, dan bangun pagi-pagi sekali, sehingga istirahat siang sangat diperlukan. Jalan-jalan sore akan membantu mengurangi kemungkinan terjadinya Myocardial Necrosis dan tensi tinggi.

Belakangan ini banyak orang mengatakan bahwa ilmu kedokteran telah berkembang demikian pesat, namun apakah bisa menyelesaikan semua penyakit dengan baik? Lagipula biaya-biaya yang dibutuhkan juga sangat tinggi. Pencegahan penyakit secara nyata jauh lebih murah daripada mengobati. Dengan melakukan 3 buah tadi Anda akan memperoleh kesehatan tubuh yang lebih baik lagi.

Semoga bermanfaat :)

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment