google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 3 Bahan Alami Untuk Kerutan Wajah Anda ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

3 Bahan Alami Untuk Kerutan Wajah Anda

masker alami

DUNIA HERBAL - Kerutan Wajah. Anda melihat di cermin, lalu yang Anda lihat adalah garis-garis halus di sekitar mulut, atau juga beberapa kerutan atau garis di sekitar mata Anda juga. Tentu ini merupakan pemanadangan yang tidak Anda inginkan bukan?

Semua orang pada akhirnya akan mengalami penuaan, dan tanda-tanda penuaan tersebut mau tidak mau akan nampak pada bentuk fisik Anda, diantaranya munculnya beberapa garis kerutan pada wajah, tetapi ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menanganinya secara alami. Meski tergolong alami, bukan berarti cara ini tidak dapat secara efektif memiliki khasiat anti-aging.


Anda akan mulai melihat hasilnya dengan segera setelah penggunaan pertama. Bahan-bahan yang dibutuhkan cukup mudah diperoleh, terjangkau, dan Anda mungkin sudah memilikinya di rumah Anda. Masker ini berkhasiat untuk melembabkan kulit Anda, mengurangi semua tanda-tanda kelelahan, dan akan membuat kulit Anda terasa lebih kencang.

Berikut ini cara pembuatannya:

Bahan:

1 sendok makan tepung maizena
5 sendok makan jus wortel
1 sendok makan krim asem

Persiapan:

Siapkan setengah gelas air untuk melarutkan tepung maizena, tuangkan air ke dalam panci dan tambahkan air mendidih 100ml. Masak dengan api kecil sampai mengental.

Kemudian, setelah campuran telah didinginkan sedikit, tambahkan jus wortel segar dan krim asem. Aduk campuran secara merata lalu oleskan pada wajah yang telah dibersihkan terlebih dahulu, diamkan selama 25-30 menit.

Ccuci masker dengan air hangat dan oleskan krim pelembab alami untuk wajah Anda. Anda dapat menyimpan sisa masker dalam kulkas Anda.

Untuk hasil terbaik gunakan masker 3-5 kali seminggu.

Semoga bermanfaat. Amin.

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment