google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Kenapa Harus Jadi Vegetarian? ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Kenapa Harus Jadi Vegetarian?

manfaat. vegetarian

ARTIKEL KESEHATAN - Vegetarian. Apa yang menjadi resolusi Anda pada awal tahun ini? Tentunya ada banyak resolusi yang Anda buat, termasuk diantaranya mungkin menurunkan berat badan, menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman dan lain sebagainya. Tidak peduli berapa panjang daftar yang Anda buat, resolusi yang paling penting adalah merawat kesehatan diri Anda sendiri. Lalu dari mana Anda memulainya? Pilihan terbaik untuk memulainya adalah dengan menjadi vegetarian. Simak 6 alasan bagi Anda untuk menjadi vegetarian.



  • Anda akan menikmati makanan-makanan terbaik
Menu-menu vegertarian ternyata tidak kalah dalam hal kandungan gizi serta manfaat-manfaat lain yang baik bagi tubuh.
  • Tubuh Anda lebih sehat
Menurut Academy of Nutrition and Dietetics, orang-orang yang mengikuti diet vegetarian cenderung memiliki kemungkinan lebih kecil mengalami tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit jantung. Selain itu, para vegan ini juga menikmati makanan yang penuh dengan serat tambahan, mineral dan protein nabati bila dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi daging.

  • Meningkatkan fitalitas seksual
Dalam kebanyakan kasus, para vegetarian cenderung cenderung memiliki tubuh yang lebih ramping ketimbang mereka yang mengkonsumsi daging. Hal ini bisa diartikan sebagai tubuh yang lebih sehat dan bugar. Dengan tubuh yang sehat dan bugar berarti Anda mungkin akan memiliki daya tarik lebih dan mampu tampil lebih baik secara seksual, tidak peduli apakah Anda seorang pria atau wanita.

Bahkan, menurut sebuah studi 2006 yang diterbitkan dalam Chemical Senses, orang-orang vegetarian memiliki bau badan lebih segar. Itu sangat baik untuk daya tarik dan dapat mendorong keinginan orang lain untuk ingin lebih lama bersama Anda.

  • Kulit sehat dan halus
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2012 oleh Dermato-Endodrinology, menu makanan tinggi kalori, lemak dan asupan glikemik dapat menyebabkan peningkatan kemungkinan munculnya jerawat. Asam amino yang ditemukan dalam daging juga dapat menyebabkan kulit menjadi kaku dan terserang radang kulit. Sebaliknya, menu makanan yang mengandung antioksidan kuat seperti yang ditemukan dalam buah dapat membantu untuk melawan dan memerangi efek radikal bebas. Diet ORAC (ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran) dapat membantu untuk memerangi efek negatif radikal bebas pada kulit dan tubuh.

  • Tingkat Kolesterol rendah
Pada tahun 2012, Journal of American Medical Association mempublikasikan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Toronto dan Rumah Sakit St Michael yang menunjukkan pola makan vegetarian dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Menurut penelitian, diet vegan ini mampu membantu menurunkan kadar kolesterol jahat hingga 29%. Menu yang diberikan pada peserta selama penelitian meliputi gandum, barley, kacang-kacangan, sayuran hijau dan kedelai.

  • Menghambat kenaikan berat badan
Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Cancer Research UK selama 5 tahun menunjukkan bahwa para peserta yang diberi menu makan vegatarian mengalami kenaikan berat badan lebih sedikit selama masa studi 5 tahun jika dibandingkan dengan mereka yang memakan daging.

Semoga bermanfaat. Amin

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment