google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Resep Dahsyat Melawan Kolesterol : Bawang Putih dan Lemon ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Resep Dahsyat Melawan Kolesterol : Bawang Putih dan Lemon

menurunkan kolesterol

DUNIA HERBAL - Kolesterol. Mungkin semua orang tidak akan pernah meragukan khasiat penyembuhan yang dimiliki oleh bawang putih dan lemon. Keduanya memiliki kandungan antioksidan yang kuat dan juga zat anti-inflamasi yang dapat membantu meningkatkan tidak hanya kesehatan jantung, tetapi juga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dan keduanya juga memiliki khasiat yang manjur untuk menurunkan kadar kolesterol (dan tekanan darah) dengan membersihkan pembuluh darah, sehingga mengurangi kemungkinan berbagai jenis endapan plak yang bisa menyebabkan serangan jantung atau juga serangan stroke.


Di bawah ini adalah resep yang bagus untuk ramuan tonik yang bisa Anda konsumsi setahun sekali selama 40 hari dan akan membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan kesehatan jantung secara efektif.

Bahan:

4 siung bawang putih
4 lemon ukuran sedang
3 liter air mendidih

Cara:

Kupas lalu potong dadu siung bawang putih, sisihkan. Kemudian dipotong-potong lemon. Masukkan ke dalam air mendidih. Haluskan campuran ini hingga menjadi pasta halus menggunakan pemukul daging, kemudian dimasukkan ke dalam botol kaca dan tuangkan air ke dalamnya sampai mencapai puncak. Tutup dan dinginkan selama tiga hari, kemudian saring.

Cara menggunakan

Mulailah dengan dosis kecil (1-2 sendok makan) tiga kali sehari sebelum makan secara bertahap. Anda harus mengknsumsinya secara rutin selama 40 hari, setahun sekali.

Perawatan ini baik sebagai kardiotonik karena campuran ini perpaduan manfaat penyembuhan yang baik antara bawang putih dan lemon yang ampuh untuk kesehatan jantung. Bawang putih telah lama digunakan kerena kemampuannya dalam memperbaiki kondisi jantung, baik dengan menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dan meningkatkan kadar HDL yang baik. Zat-zat ini secara efektif membersihkan saluran pembuluh darah dan mencegah penumpukan plak yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Sementara itu, lemon, meskipun rasanya asam, sebenarnya lemon ini memiliki efek alkalizing pada tubuh dan hal ini dapat membantu kinerja jantung. Alkalinitas telah dikaitkan dengan khasiatnya dalam mengurangi tingkat peradangan jantung, yang merupakan faktor risiko penyakit jantung, dan antioksidan alami lemon yang melindungi jantung terhadap stres oksidatif.

Kesimpulannya, penyakit jantung adalah penyakit yang serius dan merupakan pembunuh nomor satu di dunia. Jika Anda telah menjalani gaya hidup sehat, mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur dan juga mengendalikan stres, jika dikombinasikan dengan menambahkan ramuan tonik ini ke dalam menu diet Anda, tentunya Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan mengurangi faktor risiko seperti kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.

Semoga bermanfaat. Amin.

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment