google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Tanaman Obat Paling Mujarap ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Tanaman Obat Paling Mujarap

tanaman herbal

DUNIA HERBAL - Tanaman Obat. Siapapun yang pernah mempelajari tumbuh-tumbuhan pasti tidak akan heran jika beberapa resep obat juga ternyata juga mengandung campuran beberapa jenis tanaman. Tumbuh-tumbuhan memang sudah lama sekali digunakan oleh manusia sebagai bahan pengobatan. Bahkan beberapa peadaban dunia mempunyai resep obat-obatan tradisional sendiri.

Berikut ini beberapa tanaman obat yang paling mujarap :

Ganja

Kebanyakan orang mungkin akan terkejut jika ternyata daun ganja yang selama ini kita kenal sebagai salah satu tanaman ilegal, ternyata memiiki khasiat untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Lady Fern

Setelah dilembutkan lalu ditempelkan pada kulit, getah dari lady fern ini baik untuk menyembuhkan sengatan dan gigitan serangga serta luka ringan dan luka bakar.


Tansy

Tanaman ini banyak digunakan di Eropa sejak abad pertengahan sebagai obat nyamuk alami.

Mint

Tanaman mint telah digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia untuk mengatasi mual, sakit perut dan masalah pencernaan lainnya dan dapat pula mengatasi sakit kepala, gugup dan kelelahan.

Alfalfa

Dikenal sebagai "The Father of all plants", alfalfa dapat tumbuh hingga beberapa meter dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Tanaman ini sarat dengan zat antioksidan dan juga merupakan tanaman obat yang ampuh untuk mengatasi penyakit seperti morning sickness (rasa mual pada awal masa kehamilan), mual, batu ginjal, dan kencing tidak lancar

Sage

Tanaman aromatik herbal ini sarat dengan senyawa antioksidan dan anti-inflamasi. Sage juga dapat melancarkan pencernaan dengan membuat otot-otot menjadi rileks, mengatasi serangan diare dan juga dapat membantu melawan pilek dan flu.

Red Clover

Red clover ini bisa diseduh menjadi teh dan sangat bagus untuk mengatasi batuk dan gejala flu lainnya. tanaman ini juga dapat membantu detoksifikasi darah sehingga lebih mudah bagi tubuh untuk membersihkan diri dari zat-zat yang tidak diinginkan atau berbahaya. Red Clover juga merupakan ramuan tradisional untuk menyeimbangkan hormon, terutama bagi wanita akan mengalami menopause.

Semoga bermanfaat. Amin..
Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment