google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Meningkatkan Libido Dengan Tertawa [Dan 5 Manfaat Tertawa Lainnya] ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Meningkatkan Libido Dengan Tertawa [Dan 5 Manfaat Tertawa Lainnya]

manfaat tertawa

INFORMASI HIBURAN - Tertawa. Banyak yang mengangga bahwa tertawa adalah obat terbaik. Dan memang terbukti bahwa tertawa itu memang sangat mempengaruhi kondisi fisik dan mental seseorang, terlebih lagi bahwa tertawa itu gratis, jadi siapa saja bisa tertawa dengan bebas. Bukan begitu? Sebagian ahli bahkan ada yang menganjurkan pada orang-orang untuk tersenyum, meski hanya senyum yang dipaksakan, karena hal tersebut terbukti bisa mengubah respon mood dalam otak.

Sebegitu pentingnya tertawa bagi kesehatan, belakangan ini bahkan ada yang menciptakan suatu bentuk terapi tertawa dengan istilah "Yoga Tertawa". Amazing bukan? Sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli saraf bernama Robert Provine menunjukkan temuan-temuan yang menarik, karena penelitiannya tersebut menunjukkan bahwa tertawa dapat :

1. Meningkatkan libido

Penelitian yang dilakukan oleh Robert menunjukkan bahwa tertawa berperan penting dalam proses percumbuan, karena tertawa dapat mencairkan dan menghangatkan suasana, sehingga dapat semakin memperkuat tali kasih. Lalu bagaimana dengan perempuan yang sering menahan tawanya? Ternyata, yang seperti ini justru dapat membunuh mood yang terbangun. Laki-laki justru sangat menyukai perempuan yang tertawa lepas di depannya. Robert juga menemukan fakta bahwa gelitikan yang memicu tawa, seringkali bisa menjadi sebuah sensasi tersendiri.


2. Menambah kekuatan lambung

Menurut Mayo Clinic, tertawa dapat meningkatkan jumlah oksigen dalam tubuh, yang dapat meningkatkan kinerja organ jantung dan lambung.

3. Meningkatkan kekebalan tubuh

Kita semua tentu pernah mendengar bagaimana pengaruh pikiran kita terhadap kondisi kesehatan. Sekidit saja pikiran negatif dapat memicu reaksi berantai pada tubuh. Pada akhirnya seluruh tubuh akan sakit dan mulai menunjukkan gejala-gejala tidak sehat. Namun dengan tertawa Anda bisa merubah semua itu.

4. Mengurangi rasa sakit

Tertawa dapat mengalihkan perhatian dari rasa sakit, memberikan "penawar sementara" dari kepenatan. Sebuah riset terhadap para pasien pasca operasi menunjukkan bahwa pasien yang mendengar cerita-cerita humor lebih mudah melupakan rasa sakit ketimbang pasien yang tidak. Bahkan tidak sedikit rumah sakit yang menjadikan "tertawa" sebagai salah satu metode penyembuhan terhadap pasien-pasiennya.

5. Melepas tekanan dan stress

Tidak sedikit orang yang menghabiskan hampir sepanjang hari dengan kesibukan, bahkan tidak jarang hari libur juga tetap saja disibukkan oleh pekerjaan. Hal ini tentu saja dapatmempengaruhi kesehatan. Selain kelelahan luar biasa pada tubuh, secara psikis Anda juga super lelah. Dengan tertawa (meski hanya dipaksakan) akan dapat membantu Anda mengurangi depresi, stress dan merasa lebih rileks. Cara menghilangkan stress terbaik adalah dengan tertawa.

Jadi, silahkan tertawa. Tubuh Anda akan merasakan dampaknya.

Semoga bermanfaat. Amin..
Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment