google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Seledri Membunuh 86% Sel Kanker Paru-Paru ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Seledri Membunuh 86% Sel Kanker Paru-Paru

khasiat seledri

ARTIKEL KESEHATAN - Kanker Paru-Paru. Sebuah studi baru-baru ini telah menunjukkan bahwa seledri untuk membunuh hingga 86% sel-sel kanker paru-paru manusia (NCI-H460), dengan menginduksi kematian sel (apoptosis). Apigenin dikenal sebagai senyawa anti-kanker yang manjur dan telah terbukti dalam berbagai penelitian berkhasiat membunuh berbagai jenis kanker termasuk kanker payudara, prostat, pankreas, dan kanker ovarium.

Banyak makanan yang memiliki sejumlah manfaat kesehatan, dan beberapa diantaranya memiliki khasiat alami yang menakjubkan untuk melawan penyakit, terutama kanker. Seledri adalah salah satunya. Bahan pelengkap makanan ini telah dibuktikan berkhasiat dalam membunuh sel-sel kanker ovarium, kanker pankreas, kanker prostat, kanker payudara, kanker hati, dan kanker paru-paru. Bahkan, dalam sebuah studi baru-baru ini, seledri dapat membunuh hingga 86% sel-sel kanker di paru-paru.


Dua studi terbaru menunjukkan bahwa perempuan dengan menu makanan diet tinggi apigenin dapat mengurangi risiko kanker ovarium sebesar 20%, dan mengurangi risiko-risiko kanker payudara sebesar 19%. Sebuah studi di Tiongkok menemukan bahwa orang yang makan 2 sampai 3 porsi seledri per minggu terbukti mengurangi risiko kanker paru-paru hingga 60% (1 porsi = 80 gram atau dua batang seledri).

Tidak hanya manfaat kandungan antioksidan yang ada pada seledri atau bahwa seledri adalah sumber serat makanan, khasiatnya sebagai pencegahan kanker adalah alasan lain yang kuat bagi Anda untuk lebih banyak makan seledri. Jadi, jika Anda ingin mengurangi risiko kanker paru-paru, maka mengkonsumsi seledri mungkin adalah pilihan terbaik bagi Anda. Seledri merupakan bahan tambahan yang fleksibel. Anda dapat menambahkannya ke berbagai jenis makanan. Satu lagi yang harus Anda perhatikan adalah, pastikan sayuran yang Anda konsumsi itu bebas pestisida.

Semoga bermanfaat. Amin.

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment