google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Makanan Diet Sehat Untuk Melawan Penyakit Jantung ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Makanan Diet Sehat Untuk Melawan Penyakit Jantung

MENU SEHAT - Penyakit Jantung. Jika Anda sedang melakukan diet jantung sehat, Anda mungkin perlu menjaga pola makan Anda. Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir jika Anda memilih makanan ringan yang memang sehat untuk jantung.

Di bawah adalah 5 makanan sehat bagi jantung yang dapat Anda nikmati tanpa perlu khawatir lagi dengan kesehatan jantung Anda.

makanan sehat, penyakit jantung

Apel

Sebutir apel setiap hari bisa menjauhkan diri Anda dari serangan penyakit jantung. Buah apel mengandung banyak sekali kandungan antioksidan seperti quercetin, sehingga apel dapat membantu mengurangi risiko aterosklerosis dan masalah jantung lainnya yang dapat terjadi akibat radikal bebas. Pektin pada apel merupakan jenis serat yang diketahui dapat membantu menurunkan kadar kolesterol LDL, dan terlepas dari itu, apel ini juga kaya akan vitamin dan mineral. Apel juga memiliki kandungan anti-inflamasi yang kuat yang berhubungan dengan kesehatan jantung secara keseluruhan.

Kacang garbanzo

Kacang garbanzo juga tinggi serat makanan yang dapat menurunkan kadar kolesterol juga merupakan sumber yang kaya antioksidan dan asam lemak omega 3, yang kesemuanya dapat meningkatkan kesehatan jantung. Pada sebuah penelitian terbaru, dari 10.000 pria dan wanita, dengan mengkonsumsi kacang-kacangan seperti kacang garbanzo secara teratur terbukti dapat menutunkan resiko terkena penyakit jantung 22% lebih rendah.



Kacang almond

Almond juga camilan yang aman dan sangat sehat untuk Anda. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa mengkonsumsi kacang almond secara teratur dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung koroner sebesar 37%. Ketika lemak tak jenuh cenderung meningkatkan rasio kolesterol, kandungan magnesium dalam almond justru membantu menurunkan tekanan darah. Almond termasuk tinggi serat juga ternyata :)

Blueberry

Blueberry merupakan makanan sehat yang sangat kaya vitamin C dan E serta manggan, yang kesemuanya diperlukan tubuh untuk mempertahankan fungsi jantung yang sehat. Konsumsi harian blueberry dapat menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dan penurunan risiko kerusakan oksidatif pada organ hati. Buah ajaib ini juga dapat membantu membersihkan plak yang menyumbat saluran arteri, sehingga mengurangi mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.

Coklat hitam

Coklat hitam masih mengandung sebagian besar kandungan kakao, yang merupakan sumber yang sangat kaya flavonoid. Flavonoid merupakan fitokimia nabati yang telah terbukti dapat membantu mencegah penyumbatan arteri dan juga terbukti mampu menurunkan tekanan darah.

Semoga bermanfaat. Amin
Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment