google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 5 Alasan Minyak Kelapa Bisa Menurunkan Berat Badan ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

5 Alasan Minyak Kelapa Bisa Menurunkan Berat Badan

manfaat minyak kelapa

DUNIA HERBAL - Minyak Kelapa. Minyak kelapa belakangan ini mendapatkan banyak perhatian di media. Ada beberapa alasan mengapa khasiat minyak kelapa menjadi begitu banyak dibicarakan, dan sebagian besar ada hubungannya dengan manfaat minyak kelapa untuk membantu mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat.

Berikut ini beberapa manfaat minyak kelapa yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari cara menurunkan berat badan dengan cara alami :

Minyak kelapa bisa sebagai penambah energi

Kandunggan minyak kelapa diantanya adalah Trigliserida menengah. Kandungan trigliserida menengah pada minyak kelapa ini tidak diserap sebagai lemak dalam tubuh Anda. Sebaliknya, tigliserida langsung terserap ke hati dan dimetabolisme menjadi energi. Karenanya, mengkonsumsi sedikit minyak kelapa di pagi hari dapat meningkatkan tingkat energi Anda sekitar 5%, dan peningkatan energi ini dapat membantu Anda menjadi lebih aktif dan secara tidak langsung aka menurunkan berat badan.


Menekan nafsu makan

Salah satu bagian tersulit dari diet adalah mengatasi rasa lapar ketika Anda sedang menjalani diet ketat. Minyak kelapa dapat membantu membentuk keton tubuh jika dikonsumsi di pagi hari dan ini untuk menekan rasa lapar dan mengurangi nafsu makan, sehingga kecil kemungkinan Anda akan makan berlebihan.

Sebagai stimulan metabolisme tubuh

Rantai Trigliserida menengah dalam minyak kelapa juga membantu penurunan berat badan karena zat lemat ini mampu meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk menyerap nutrisi penting sekaligus merangsang metabolisme Anda dan membuat tubuh Anda lebih mudah untuk membakar lemak.

Penyeimbang hormon

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang kelebihan berat badan adalah karena adanya ketidakseimbangan hormon. Asam lemak yang dikaandung minyak kelapa adalah unsur pembentuk hormon-hormon yang mengatur hal-hal seperti metabolisme, suasana hati, gairah seks dan pencernaan, dll. Asam ini mampu mengubah kolesterol menjadi pregenalone, zat prekursor hormon yang dapat membantu menyeimbangkan hormon.

Menstabilkan kadar gula darah

Tingkat gula darah yang berubah dengan cepat, baik naik atau turun dapat menyebabkan Anda merasa lapar dan biasanya akan membuat Anda untuk cenderung makan secara berlebihan atau memilih makanan yang tidak sehat. Minyak kelapa membantu hal ini dengan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin yang cukup bagi sel-sel dalam tubuh Anda untuk mendapatkan glukosa yang butuhkan. Hal ini akan membuat kadar gula darah stabil, dan tentunya menekan rasa lapar yang berlebih.

Jadi jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang alami dan benar-benar aman untuk kesehatan Anda, Anda bisa menambahkan minyak kelapa sebagai salah satu menu diet Anda. Konsumsi minyak kelapa secara teratur akan merangsang energi dan metabolisme, menstabilkan gula darah dan menyeimbangkan hormon, yang semuanya berkontribusi untuk menurunkan berat badan dan kesehatan yang baik secara alami.

Cara membuat minyak kepala ini sangat mudah. Anda cukup memanaskan air santan dari kelapa yang sudah diparut dan diperas. Santan ini Anda panaskan hingga tersisa minyaknya saja.

Semoga bermafaat. Amin..
Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment