google.com, pub-7049760468619734, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Cara Menghilangkan Lemak di Perut ~ Pijat Segar Bandung
Pijat Tradisional di Bandung Bisa Dipanggil 0812-2358-2854 (WA Only)

Cara Menghilangkan Lemak di Perut

tips sehat

PIJAT PANGGILAN BANDUNG - Lemak Perut. Lemak di bagian perut adalah sebuah kutukan bagi orang-orang yang sedang melakukan diet, tapi sayangnya lemak perut merupakan salah satu bagian tubuh yang sulit untuk dibentuk atau dikencangkan. Namun demikian, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak perut Anda.

Rutin olahraga

Buatlah jadwal mingguan berjalan bersama teman atau pasangan Anda sehingga Anda berdua bisa semakin dekat dan intim sementara Anda menyehatkan badan. Jika Anda memiliki teman berjalan, Anda bisa lebih konsisten pada program yang Anda buat.

Lanjut dengan latihan kardio

Jika Anda benar-benar ingin membakar lemak perut, Anda bisa mencoba latihan aerobik. Dengan melakukan aerobik ternyata mampu membakar lebih dari 67% kalori daripada latihan mengangkat beban dan pastinya juga akan membakar lemak pada bagian perut.

Perbanyak mengkonsumsi serat

Pada setiap 10gr serat yang Anda makan sehari-hari, perut Anda membawa 4% lebih sedikit kandungan lemak. Sumber serat diantaranya buah-buahan segar dan sayuran, kacang-kacangan, dan sereal.

Batasi mengkonsumsi garam

Terlalu banyak garam pada makanan yang Anda makan akan menyebabkan tubuh terlalu banyak menyimpan cairan. Jadi kurangi asupan garam Anda.

Mengkonsumsi alpukat

Alpukat kaya akan asam lemak tak jenuh yang bisa mengatur kadar gula darah yang dapat menyebabkan bertumpuknya lemak perut.

Hindari/kurangi soda

Kalori yang Anda dapatkan dari minuman bersoda biasanya mengendap sebagai lemak di perut. Minumlah air mineral atau es teh tawar sebagai gantinya.



Hindari alkohol

Terlalu banyak alkohol dapat meningkatkan kadar kortisol Anda, yang dapat menimbulkan lemak pada perut Anda.

Mendayung kayak

Mendayung kayak selain menyenangkan juga sekaligus bisa menjadi latihan yang cocok untuk otot perut - dan tubuh bagian atas Anda. Atau anda bisa mencoba menimba air di sumur. Cara tradisional yeng menyehatkan bukan?

Mengkonsumsi biji kwaci

Kwaci, atau biji bunga Matahari ini juga merupakan sumber lemak tak jenuh.

Mengkonsumsi ikan

Salmon dan ikan lainnya merupakan sumber Omega-3 dan asam lemak yang baik, yang juga membantu Anda dalam memerangi lemak.

Menjaga cairan tubuh

Cairan tubuh yang terjaga akan membuat seluruh tubuh Anda berfungsi lebih baik - termasuk metabolisme Anda. Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak air jika Anda beraktiftas keluar.

Semoga bermanfaat. Amin..

Rasakan Kenikmatan Pijat Tradisional yang Menyegarkan di Bandung!
Layanan Panggilan Tersedia!
Hubungi WhatsApp 0812-2358-2854

0 komentar:

Post a Comment